Rabu, 27 Juli 2011

Tangisan toilet

TANGISAN TOILET.

Begitu sedihnya sebuah tempat yang sangat dibutuhkan manusia ini. Ia tak tahu harus berbuat apa, selain menangis dan menangis. Toilet, yah dia adalah sebuah toilet.. mengapa dia menangisssss,,,,,,,,,?
Toilet adalah syurga penerima tinja, toilet selalu tabah dengan ulah manusia yang datang hanya untuk sedekah tinja. Tapi bagai mana kalau toilet di sedekahi selain kesukaannya…………………..?????? disuatu siang…..
Tokoh 1: aduh…..! udah nggak tahan nih……! Ada orang lagi……! Mas….mas…..mbak…mbak….siapa yang didalam……cepetan….udah nggak tahan nih………………! Aduh……..
Tokoh 2: enak aja nyuruh cepet-cepet……..ini baru aja keluar………
Tokoh 1: emang ini toiletnya mbah mu….cepet, gantian
Tokoh 2: antri bos…….bentar lagi…….(keluar toilet dan merasa lega)
Tokoh 1: oooo…..wong edan! Nggak tahu orang lagi mules dari tadi……(masuk toilet)
Tokoh 2: makanya…….bikin toilt sendiri……datang terakhir minta duluan…….
Pembrsh: mas…….mbak……. cepetan…..mas……..mbak…….(ngetuk pintu toilet)
Tokoh 1: enak aja……ngantri bos……
Pembrsh: cepetan mau tak siram……….
Tokoh !: eh…….kalo ngomong yang enak…..siram…siram…..entar juga tak siram sendiri……..
Pembrsh: maksud saya mau tak bersihin toiletnya……….
Tokoh 1: entar aja…….sabar donk……..
Pembrsh: siapa sih mas didalam…?(mendekati 2)
Tokoh 2: nggak tahu……orang gila kali…..
Pembrsh: waduh gawat……..bisa gak keluar sampek besok nih…..! bener yang didalam orang gila………..?
Tokoh 2: mungkin saja……
Pembrsh: sampean gimana sih……sampean itu tahu nggak yang didalam siapa ………..
Tokoh 2: nggak….aku tadi kan ngomong….mungkin orang gila……(keluar panggung)
Tokoh 1: hey….yang diluar…….ngomong apa loe…..yang enak kalo ngomong…….
Pembrsh: nggak mas….nggak ngomong apa-apa……
Tokoh 1: awas loe ye………(merapikan celana dan keluar toilet) siapa tadi yang ngomong…….?
Nggak tahu mas…itu tadi siapa……
Tokoh 1: siapa tadi yang mau nyiram………?
Pembrsh: nggak mas……maksud saya tadi mau bersihin toiletnya……….
Tokoh 1: nunggu bentarkan bisa……ganggu orang berak aja……..
Pembrsh: maaf mas….soalnya saya juga harus bersihin toilet yang lainnya………..
Tokoh 1: bersihin yang lain dulu……..kan bisa…….
Pmbrsh : ya bang…..sekali lagi saya minta maaf!
Tokoh 1: yah…..kali ini kamu tak kasih kesempatan hidup. Tapi kalau sekali lagi….awas kau….tak keek (menempelkan telapak tangan kelehernya sendiri dan menariknya. Lalu beranjak pergi
Pembrsih: mas….mas……..
Tokoh 1: apa lagi……haeh! Mau mati….
Pmbrsh: nggak bang….nggak…..! anu bang……..
Tokoh1 : apa….kalo ngomong yang jelas………
Pmbrsh : celananya bang……..
Tokoh 1: kenapa celana ku…..! bagus ya….! Mau tah…beli….hari gini minta!g jaman!
Pembrsh: ada tahinya……
Tokoh 1: mana….mana…..mana…..! hah…..bangsat…….
Pembrsh: (tertawa lirih) gimana bang……..?
Tokoh 1: dasar toilet rusak…..! hey…..kamu cariin celana……..
Pembrsh: cari kemana bang…..saya cuma punya satu celana doank……..!
Tokoh 1: terserah kamu mau cari kemana kek, yang penting cariin celana. Awas kalo kabur! Tak matiin nanti kau……..
Pembrsh: waduh……….mati aku…….cari kemana lagi…..
Tokoh 1: kurang ajar….dasar tukang bersih gila……bersihin kagak bersih……
Pembrsh: ni bang…… ada nih…….
Tokoh 1: bawa sini, cepat………….
Pembrsh: iya………iya……..bang………….! tapi…………
Tokoh 1: tapi apa……..? cepetan……. Gua matiin mampus loe………..!
Pembrsh: nih bang!
Tokoh 1: bangsat………celana kayak gini loe kasih gua…….
Pmbrsh : habis nyarinya susah, saya juga nggak punya duit bang!
Tokoh 1: ya udah! Dari pada nggak ada……… eh! Loe cuci ni celana, besok gua ambil!
Pembrsh: tapi………..
Toloh 1: ah……kagak ada tapi-tapian! Awas kalo nggak mau, kek(gesek telapak tangan pada lehernya sendiri). Gua masih banyak urusan!
Pmbrsih: preman kurang ajar! Mentang-mentang banyak anak buah, seenaknya sendiri. Waduh………udah jam 2, belum sholat lagi……entar aja dah bersihinnya…….
Tokoh 3: mas, istirahat dulu ya….capek nih………
Tokoh 4: ya udah….kita istirahat dulu……… di situ aja yah….enak sejuk……..!
Tokoh 3: ya udah…….. eh...mas, tadi mas ngomong apa ma ibu, kok tumben ibu ngijinin aku keluar ma mas. Biasanya aja sulit…..!
Tokoh 4: oh………tadi ! aku bilang aja mau jenguk Pak Darto, temen-temen dah nunggu di sekolahan!
Tokoh 3: pantesan aja boleh…….! Mas untung aja mas bisa bawa aku kelur, aku BT bangt dirumah, mau keluar nggak boleh, mau masak nggak boleh, suruh belajar………melulu! BTkan jadinya.
Tokoh 4: ya udah…yang penting sekarang kamu udah bisa keluar! eh say, aku punya film bagus nih….mau lihat nggak…….? Cuma durasi lima menit doank kok…..!
Tokoh 3: film apaan? Kok cuma lima menit……..!
Tokoh 4: nih lihat aja sendiri! (menyodorkan hp)
Tokoh 3: ih…..jorok…….! film apaan….ini…….! gak mau lihat…jorok!
Tokoh 4: ini film bagus……cocok untuk usia kita, menginjak dewasa……coba lihat, Sekali…..aja!
Tokoh 3: ogah! Film jelek!
Tokoh 4: ayolah………sekali…aja……! Sebagai bukti sayang cinta padaku!
Tokoh 3: sekali aja ya!
Tokoh 4: iya….iya…..! (clingak-clinguk lihat keadaan). Aman……!
Tokoh 3: apanya mas yang aman?
Tokoh 4: nggak……..nggak ada apa-apa!
Tokoh 3: nih……..Hpnya!
Tokoh 4: udah ta…..nggak mau lihat yang lainnya……?
Tokoh 3: udah…….nggak mau lagi……jorok banget……..!
Tokoh 4: tapi kamu suka kan………..?
Tokoh 3: dikit!
Tokoh 4: eh say, kamu cinta nggak sama aku?
Tokoh 3: kan tadi aku udah ngomong……aku cinta….banget sama mas!
Tokoh 4: aku ajak kamu mau nggak?
Tokoh 3: kemanapun mas ngajak aku, pasti aku mau! Mang mau kemana sih?
Tokoh 4: praktekin tadi yuk!
Tokoh 3: prakyek apaan……?
Tokoh 4: yang barusan kamu lihat!
Tokoh 3: ogah,entar hamil lagi!
Tokoh 4: nggak…..nggak…….! mas udah nyiapin penangkalnya!
Tokoh 3: emang hamil ada penangkalnya……?
Tokoh 4: bukan penangkal hamil……..tapi penangkal terjadinya hamil setelah yang tadi…………..! mau kan?
Tokoh 3: penangkalnya apaan?
Tokoh 4: nih……….! (menunjukkan sebungkus plastik kecil)
Tokoh 3: bener nih nggak bakal hamil?
Tokoh 4: bener…………mana mungkin mas bohong…..mas juga tahu kamu belum pantas hamil!
Tokoh 3: dimana enaknya?
Tokoh 4: nah…….disitu aja………! (menunjuk ke toilet)
Tokoh 3: toilet………..kok disitu sih………jorok……ogah!
Tokoh 4: nggak apa-apa sayang……………dari pada dirumah, entar ketahuan mama lagi! Mau kan……!
Tokoh 3: ya udah deh! (akhirnya mereka melakukan free sex didalam toilet tersebut, berakting melakukan free sex di dalamnya)

Tokoh 5: aduh, kenapa burungku tak bisa bangun yah, apa aku nggak normal, padahal udah tak minumin jamu kuat banting, kok masih belum ada reaksi, wah bisa-bisa pelangganku pada kabur.
(tiba-tiba ia merasa ada tekanan kemaluan yang harus mengeluarkan spermanya)
kayaknya udah mulai beraksi nih, terpaksa deh. (melihat keadaan sepi dan masuk toilet, melakukan oral sex)
kenapa banyak darah dan sperma disini, apa nggak ada yang bersihin. Gini nih yang paling gua nggak seneng ama orang kecil, nggak dikasih kerjaan pada protes, dikasih kerjaan nggak tanggung jawab, ah masa bodo, yang penting kelua…..r. ah………ah……..ah………nikmat………..! (keluar dengan lega)
Tokoh 6: tumben kosong, biasanya rame, kebetulan nih, dari tadi muter-muter nggak ada yang kosong, eh ternyata……..! (masuk toilet dan melihat sperma dan darah) ah, apa-apaan ini, pasti habis dibuat main nggak bener nih, kurang ajar, masih basah lag, wah kacau…..kacau….. dari pada gua yang dituduh, mendingan gua pergi dari sini sekarang! Brengsek! (pergi berlalu)

Toilet : Tuhan, bencana apa yang engkau berikan padaku…., apa dosaku……,apa salahku……kenapa Engkau berikan siksa dan derita yang tak pernah ku duka. Aku terhina oleh tahi-tahi manusia, aku terima Tuhan…… tapi kenapa mereka menodaiku dengan tingkah binatang yang tak pernah ku sangka, perbuatan yang tak pernah Engkau ridhoi…… aku tak sanggup lagi menjalankan tugasku Tuhan……. Berilah aku kebebasan…………..

THANKS SUWUN
Keterangan
Tokoh 1: preman
Tokoh 2: temen preman
Tokoh 3: anak sekolah perempuan
Tokoh 4: anak sekolah laki-laki
Tokoh 5: gigolo
Tokoh 6: orang biasa
Pembrsh: pembersih toilet
Toilet : suara toilet, ratapan tangis.

0 Coment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More