Rabu, 27 Juli 2011

Kembali

KEMBALIKU

Aku kembali pada-Mu
Dengan segumpal sesal
Atas dosa yang beriring tanpa ujung

Aku kembali pada-Mu
Dengan kesederhanaan dan kekurangan
Mingkin Engkau enggan menerima itu

Aku pembali pada-Mu
Terimalah aku
Kembali menerima rahmat dan hidayah-Mu

Tuhan

25-11-09/rabu, 01.08

Empat Hari

Empat hari aku tak melihat wajah-Mu
Buram mata dan hatiku terlihat suram

Empat hari aku tak melihat wajah-Mu
Penuh diri terselimut dosa dan bintik hitam

Empat hari aku tak bersama-Mu
Sukma dan raga hampa tanpa makna

Empat hari aku tak bersama-Mu
Buta mata jalan tak terarah sesatkan jiwa

Empat hari aku keliru
Terlalu nihil dan kosong

Empat hari aku keliru
Aku tahu itu

Empat hari
Jauhkan aku dari empat hari itu
Tuhan

25-11-09/rabu, 01.14


By : Teater Mbureng.

0 Coment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More