Rabu, 27 Juli 2011

Dayaku

Dayaku



Kehidupanku yang slalu kosong
Tanpa ternaungi dengan aktifitas
Seakan aku tak menjaga titpanMu
Dengan baik seakan penuh dosa

Apakah aku pantas tuk trus
Melanjutkan kehidupan yang
Kau limpahkan kepadaku dan
Dan ……ya rabbiii…

Tubuh yang engkau berikan
Adalah sebuah anugrah yang s…angat
Berharga, ataukah aku kau ciptakan
Hanya untuk mengisi kekurangan dijagat raya ini

Enkaulah yang Maha Adil dan
Maha Perkasa sang pencipta
Jagat Raya yang kekal, mungkinkah
Aku baru saja mengenalmu atau apa

Kekhilafanku adalah latar belakangku
Dan berusaha adalah kemampuanku
Meminta adalah hakku kepadaMu
jalanMu adalah jalur hidupku

jodohku adalah kasih sayangmu
tapi apakah dayaku tuk merubah
hidup yang kau anugrahkan kepadaku
apakah aku masih pantas ada tuk menghadapMu












By : Teater Mbureng.

0 Coment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More